TAA Wajib Direalisasikan

PALEMBANG – Pembangunan pelabuhan tanjung api-api menjadi kewajiban untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sumsel secara cepat.

Pernyataan ini ditegaskan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI, Muhammad Lutfi Usai Pembukaan temun Investor tahun 2009 di Kota Palembang.

Muhammad Lutfi mengatakan pembangunan pelabuhan tanjung api-api dapat meningkatkan nilai tambah potensi Sumatera Selatan. Oleh karena TAA harus menjadi kewajiban untuk diwujudkan. Pihaknya siap membantu merealisasikan pembangunan TAA. Sebagai bentuk keseriusannya pekan depan BKPM RI akan duduk bersama dengan pemprov sumsel guna membahas permasalahan-permasalah pembangunan pelabuhan TAA.

Muhammad lufi juga menambahkan bahwa sumsel akan menjadi provinsi yang penting bagi Indonesia dalam hal penanaman investasi pada tahun 2010. Menurutnya tran investasi di Indonesia terus membaik melampaoi malaysia dan Thailand. Hal ini dibuktikan bahwa pada semester 1 tahun 2009 jika dibandingkan 2008 tumbuh sekitar 20,7 persen atau tumbuh dari 5,9 m menjadi 7,6 m. Hal ini akan diprediksi terus membaik dengan membaik kredit di Indonesia. Atas tran ini sumsel akan menjadi prioritas invetasi karena sumsel memiliki kekayaan yang melimpah. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: