Gubernur Warning sekolah

PALEMBANG – Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan memberikan sanksi tegas terkait hanya 3 sekolah di kota Palembang yang menjalankan sekolah gratis, sedang lainnya tetap memungut biaya dari orang tua murid dengan alasan telah berstandar nasional.

Menurut Alex Noerdin hanya akal-akalan saja jika dikota palembang hanya 3 sekolah tingkat SMU negeri yang menjalankan program sekolah gratis. Pihaknya akan menurunkan tim ke lapangan terkait hal ini termasuk mengusut soal status sekolah yang dinilai telah berstandar nasional secara mayoritas. Jika terbukti kepala sekolah dan para guru sengaja melakukan hal ini maka akan diberikan sanksi termasuk penundaan kepangkatan.

Dia juga menegaskan janganlah kepala sekolah dan para guru menghambat program untuk meringankan beban masyarakat, menurutnya sangatlah tidak baik termasuk kepala daerah yang menghambatnya. Jika memang subsidi program sekolah gratis dinilai kurang menurut alex dapat dibicarakan lagi dengan pemprov bukan dengan membebani orang tua wali murid. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: