Pencontrengan Lancar

PALEMBANG – Warga Palembang pagi ini, Nampak antusias mendatangi Tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan. Mereka sejak pukul 08.00 lalu , mereka berbondong-bondong mendatangi TPS tempat mereka akan memilih Presiden baru Indonesia.

Seperti pantauan Trijaya FM di Plaju, TPS-TPS Nampak rame, dengan antrian masyarakat yang ingin melaksanakan hak pilihnya. Kebanyakan mereka pekerja yang mendapatkan giliran masuk (shift) walaupun hari ini dinyatakan sebagai hari libur Nasional.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan keluarga mencontreng di TPS 03 Jalan merdeka Bukit kecil Palembang. Penyerahan undangan itu dilaksanakan kemarin, Selasa (7/7), sekitar pukul 16.00 WIB di kediamannya di Jalan Merdeka,Palembang. Penyerahan undangan untuk melaksanakan hak pilih tersebut berlangsung formal dan diserahkan langsung oleh Ketua KPPS 03 Kelurahan Talang Semut Effendi Bustomi, didampingi Lurah Talang Semut Darwani HS dan Ketua KPUD Kota Palembang Eftiyani. Undangan sebanyak tujuh lembar itu diperuntukkan kepada Alex Noerdin, istrinya, Eliza, dua anaknya, serta dua pembantu rumah tangga yang memang tinggal di rumah tersebut. (Fatur/SI)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar