Di Sumsel, SBY-Boediono Meraih 60 Persen Suara

PALEMBANG – Pasangan Capres-Cawapres SBY-Boediono meraih suara mencapai 60 persen. Sedangkan pasangan Mega-Prabowo suara sekitar 34 persen dan pasangan JK-Wiranto meraih suara sekitar 5,7 persen. Kontribusi suara SBY secara signifikan terjadi apda daerah OKU Timur, Banyuasin, Empatlawang dan beberapa daerah lainnya.

Hal tersebut berdasarkan hasil real count yang dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah Capres-Cawapres SBY-Boediono di DPD Partai Demokrat Sumsel, Rabu (8/7). “Memang hasil real count kami belum final, tetapi dengan cara hitung yang ilmiah dan profesional data yang ada bisa dipertanggungjawabkan,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah Capres-Cawapres SBY-Boediono yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, A Djauhari

Dikatakannya, Tim Kampanye Daerah SBY-Boediono cukup berbesar hati dengan angka-angka real count yang ada. Dan dari hasil tersebut maka cita-cita agar pilpres dapat berlangsung satu putaran dapat tercapai. “Insya Allah satu putaran seperti yang dicita-citakan bisa tercapai,” kata Djauhari yang didampingi sejumlah anggota tim kampanye daerah.

Djauhari menjelaskan, dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumsel hanya Kota Palembang yang datanya belum masuk hingga pukul 16.00 ke Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumsel. Namun Djauhari berkeyakinan di Kota Palembang perolehan suara SBY-Boediono bisa mencapai 70 persen.

Sistem real count yang digunakan Tim Kampanye Daerah SBY-Boediono di Provinsi Sumsel adalah satu-satunya yang dipakai. Daerah lain menurut Djauhari menerapkan sistem pelaporan data dari daerah ke pusat. Sedangkan di Provinsi Sumsel, selain untuk ke pusat juga untuk tim kampanye daerah. (Sripo/Jon)

  1. SBY mamangnya menang di 17 provinsi ya? targetnya kan segitu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: