Ulang Tahun, Simanis launching album

Tidak terasa, 4 tahun sudah Singa Mania Indonesia mencurahkan segenap tenaga mereka untuk memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC,Selain Bola mania lain yang juga turut memegang peran atas kemenangan Sriwijaya FC.

Sabtu, 4 Juli 2009 kemarin, Singa Mania Indonesia, merayakan Ulang Tahun ke 4 mereka di Selebriti Cafe. Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Sumsel, Eddy Yusuf dan pihak manajemen SFC MC Baryadi dan Faisal Mursyid.

“Suporter merupakan salah satu elemen yang juga turut andil memajukan Sriwijaya FC. Kedepan kami berharap semua elemen baik supporter, manajemen, dan lainya bisa meningkatkan kerukunan untuk meningkatkan Sriwijaya FC,” kata Wakil Gubernur.

Ketika dihubungi dalam Acara The Club di Radio Trijaya Palembang beberapa jam sebelum acara , Presiden Simanis, Qusoi mengatakan “acara ulang tahun ini bukan sekedar peringatan tahunan, tapi juga merupakana anjangsana syukur atas kemenangan kembali Sriwijaya FC pada grand final Piala Copa beberapa waktu yang lalu”

Bersamaan dg itu pula, Simanis melaunching lagu mereka. Simanis Band yang merupakan group band komunitasini akan membuat album yang bernama Mesin Tempur. Albumnya sendiri terdiri dari lima lagu ciptaan kreatif anak-anak Simanis. Yakni, Jangan Letoi (berbahasa Palembang), Sriwijaya FC Jangan Loyo, Ai Mang Cek Bik Cek, Mesin Tempur, Tragedi double winner 2007, dan Simanis Pejuang Sriwijaya FC. (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: