Massa Memerahkan Lapangan Parkir

PALEMBANG – Lapangan Parkir Bumi Sriwijaya di Palembang, Jumat (3/7), memerah. Massa pendukung pasangan Mega-Prabowo dari PDIPerjuangan serta Partai Gerindra mulai memadati lapangan tersebut.
Sekitar pukul 14.00, massa mulai berdatangan. Hari ini pasangan Capres-Cawapres Mega-Prabowo berkampanye secara terbuka.

Dari pengamatan, massa diperkirakan mencapai puluhan ribu orang yang hadir di lapangan tersebut. Kampanye terbuka oleh pasangan Mega-Prabowo adalah kampanye terbuka pertama di Sumsel, khususnya di Palembang.

Pasangan Capres-Cawapres lainnya menggelar kampanye secara dialogis atau terbatas di Palembang. Pasangan Mega-Prabowo juga menggelar kampanye simpati dibeberapa lokasi di Kota Palembang dan kabupaten/kota lain di Sumsel.

Wakil Ketua Tim Kampanye Mega-Prabowo Provinsi Sumsel Darmadi Djufri mengatakan bahwa kampanye diarahkan ke bentuk kampanye simpatik.

Itu diharapkan dapat membangun interaksi langsung kepada masyarakat. “Namun kampanye terbuka juga dibutuhkan sebagai show of force,” ujarnya ketika ditemui.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: