Tidak Sekedar ber ha hi ha hi

PALEMBANG – Muncul di sana sini, nongkrong di sana sini, bukan sekedar untuk ber haha hihi. Tarie Arifin, dalam t Life Style Selasa malam (23/06) yang berhasil Trijaya hadirkan ke studio menceritakan bahwa hang out bukanlah sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman, tapi dari sinilah jejaring ataupun network dapat ditemukan.

“Saya pernah makan di restauran, ternyata yang punya baru aja test drive Chevrolet, ya langsung aja saya prospek biar jadi beli,” ujar Taria yang akan segera pindah tugas ke Jambi untuk membuka pasar Chevrolet baru di sana.

“Saya pikir Palembang sudah oke ya untuk hang out, minum kopi tempatnya udah lumayan. Anyway, don’t you know that di Ketty resto itu ada kopi yang enak banget? nggak tau kan? Saya itu penyuka kopi banget, can’t live without it, kalau nggak minum kopi kepala pusing”. Ujarnya yang memberikan banyak referensi tempat minum kopi di Palembang diantaranya Don’s Cafe yang punya waffle dan pancake yang layak dicoba.

Selain tempat nongkrong yang asik, perempuan sibuk yang nggak pernah lupa dengan style ini juga punya tempat sendiri untuk meemnuhi hasratnya akan fashion “Saya suka PTC karena punya banyak pilihan dengan harga yang terjangkau, baju nya juga lucu-lucu”.

oke deh…thanks for Tarie…so..who’s gonna be the next ‘sosisalita’ ? (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: