Palembang Facebook Community, hadir di Palembang

Facebook saat ini menjadi situs jejaring yang menduduki posisi tertinggi diantar abeberapa situs yang belakangan diminati. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh jaringan sosial satu sama lain yang terhubung melalui facebook. Banyak nya pengguna facebook, sehingga tergagas ide untuk menghimpun para pengguna ke dalam komunitas di beberapa wilayah.

Itu pula yang dilakukan oleh M. Abriza Hartawan (Ketua Palembang Facebook Community) dan rekan rekan.

“Selain ingin menjalin kedekatan dengan teman teman par apengguna facebook yang ada di kota Palembang, kami juga ingin melakukan hala haal yang bisa memebrikan manfaat bagi masing masing kami dan juga masyarakata banyak” ujarnya ketika menghadiri undangan Trijaya dalam acara The Club, Sabtu 20 Juni 2009 yang lalu.

Palembang Facebook Community sendir baru dideklarasikan beberapa bulan yang lalu, namun sudah melakukan beberapa kegiatan, diantaranya nonton bareng Ketika Cinta Bertasbih, “dan yang akan datang ada penggalangan batuan untuk korban Bencana Kebakaran di 5 Ulu Kertapati, Juga kompetisi Futsal” tambahnya.

Untuk menjadi anggota, mudah saja, anda harus memiliki account facebook , bergabung dengan Group Palembang facebook community, kemudian mendaftarkan diri menjadi anggota dg mengisi formulir pendaftaran lalu membayar uang pendaftaran Rp. 20.000 rupiah.
anggota akan mendapatkan member card, stiker dan dilibatkan dalam kegiatan kegita PFC.

Dinnaherly

    • wira alvio
    • Juli 13th, 2009

    d mn bisa mendaftarny ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: