KPU Palembang Terima Surat Suara Pilpres

PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang telah menerima logistik pilpres berupa surat suara. Jumlah yang diterima adalah 1.097.815 lembar atau 549 boks. Jumlah tersebut sudah termasuk 2 persen suarat suara cadangan pilpres.

Ketua KPUKota Palembang Eftiyani yang ditemui mengatakan, jumlah tersebut masih ditambah dengan surat suara tambahan sebanyak 1.000 lembar atau satu boks sebagai cadangan terhadap kemungkinan rusak. Juga telah diterima tiga boks profil calon dan sarana sosialisasi.

“Diterima tanggal 17 Juni malam atau Rabu malam logistik yang kami terima,” ujarnya, Jumat (19/6).

Menurut Efti, surat suara yang diterima tersebut segera dilipat di KPUKota Palembang. Diperkirakan butuh waktu satu minggu untuk melipat karena diperkirakan lebih simpel surat suaranya.

“Kita tidak menggunakan tenaga pelipatan dari luar. Kita menggunakan tenaga sekretariat KPUKota Palembang. Jadi tidak ada lagi pelipatan diluar KPUKota Palembang. Namun, pelipatan dikawal oleh polisi dari Poltabes Palembang,” kata Efti. (Sripo/Jon)

  1. Merdeka !!!
    Selamat Berjuang Ibu Megawati Seokarno Putri, Semoga Ida Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa, memberikan restu untuk Ibu kembali memimpin Bangsa ini.

    salam perjuangan
    http://megaproberaban.org/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: