Batavia Sekuritas

PALEMBANG – PT Batavia Prosperindo Sekuritas mengadakan pembelajaran kepada para nasabahnya mengenai analisis pasar saham di Palembang, untuk itu, hadir Josef Ginting, Direktur Riset PT Batavia Prosperindo Sekuritas. Kedatanganya yang hanya dua hari satu malam dimanfaatkan Trijaya untuk menghadirkan josef ke Studio Trijaya.

Bersama Hari M Soewadi, Branch Manager Batavia Sekuritas Palembang, Josef pagi itu dalam Thanks God Its Friday memaparkan bahwa para investor yang berada di luar Jakarta memiliki pengetahuan dan informasi yang sangat minim mengenai pasar saham dan berbagai pengetahuan lain yang berkaitan dengan hal tersebut.

“Bagaimana kondisi makro ekonomi dapat mempengaruhi pergerakan IHSG atau bagaimana cara berinvestasi yang benar dan tepat harus terus diinformasikan kepada nasabah,” ujarnya yang berpendapat bahwa nasabah adalah partner.

Pasar modal (capital market) merupakan pasar untuk berbagai instrumen keuangan jangka panjang. “Orang harus punya motivasi dan investment thinking. Harus tau resiko apa saja yang akan dihadapi ketika berinvestasi di capital market”. Bahasa dan istilah -istilah yang tidak awam memang menyulitkan investor untuk memahami bahas capital market, namun hal tersebut harus dipelajari. Kenapa harus? karena ini berhubungan dengan uang yang sudah diinvestasikan. (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: