Auladi Islamic School

Palembang – Anak merupakan aset terbesar, investasi termahal sekaligus harta yang tak ternilai harganya. Memberikan pendidikan yang terbaik bagi mereka, berarti orang tua telah menunaikan salah satu kewajibannya terhadap Sang pencipta jiwa dengan penuh tanggung jawab.

Auladi Islamic School mengakomodir kebutuhan pendidikan saat ini dengan nuansa Islami. Menerapkan sistem pendidikan dengan Singapore Learning dan Lembaga Pendidikan At Tamimi Malaysia. Namun, meskipun mengimplementasikan pendidikan dari luar negri, lembaga pendidikan auladi tetap berada di bawah koridor kurikulum Diknas di Indonesia.

Metodologi pembelajaran yang kreatif, inovatif dan teknik yang interaktif dengan landasan mengajar 3R : Reading, Writing dan Aritmatic. Ratio yang kecil antara jumlah murid dan guru yakni 1:12, teknologi sebagai alat dalam proses pembelajaran yang mudah dan menarik.

Apa kompetensi yang dimiliki oleh lulusan SDIT Auladi ? Yakni memiliki hafalan Alquran 1-2 Juz, memiliki hafalan 20 – 40 Hadist. terbiasa menggunakan bahasa Arab dan Inggris, mengenal dasar Outbond, komputer dan dasar olahraga renang yang baik (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: