JK Kampanye di Palembang

PALEMBANG, SRIPO — Capres Jusuf Kalla (JK) hari ini resmi berkunjung ke Palembang dalam rangka kampanye pilpres. JK melakukan serangkaian kegiatan dengan acara puncak kampanye dialogis dengan massa sekitar 2.000 orang dari berbagai unsur masyarakat di GOR Sriwijaya

JK datang ke Palembang sekitar pukul 8.30 WIB, dan langsung sarapan pagi di di Toko Kopi Martabak HAR (Haji Abdul Rozak) yang berlokasi di Jl Jendral Sudirman atau di seberang Masjid Agung. Dia didampingi oleh istrinya Hj. Mufidah dan Ketua DPD Golkar Sumsel, Alex noerdin. Nampak juga beberapa anggota tim kampanye nasional-nya.

Setelah sarapan pagi di HAR, JK dan rombongan langsung mengunjungi pedagang di pasar 16 ilir Palembang, persis di bawah jembatan Ampera. Dalam kesempatan tersebut Jk sempat berdialog dengan beberapa pedagang. JK juga sempat melihat-lihat pelabuhan kecil di bawah jembatan Ampera.

Setelah itu JK langsung menuju ke GOR Sriwijaya Palembang. Setelah dari Palembang JK langsung terbang ke Kalimantan Tengah. (jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: