Warga Eks Timtim di Sumsel tuntut dana bantuan dari Pemerintah Pusat

PALEMBANG – Warga eks Timor Timur (Timtim) di Sumatera Selatan dalam keadaan merana. Karena sampai saat ini mereka belum pernah mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah pusat melalui Menkokesra.

Menurut salah satu warga Jose Da silva, sejak mereka datang ke Desa Tengulan baru, kec Sungai lilin, Kab Musi Banyuasin dengan jumlah 63 jiwa, Sampai sekarang belum dapat bantuan dana Korban Politik Timor-timur (korpit) dari korban politik Timor-timur dari menko kesra, padahal bantuan itu untuk 28 propinsi se Indonesia.

Mereka mempertanyakan kenapa eks Timtim yag tinggal di desa Tenggulang Muba ini tidak pernah mendapat bantuan. Mereka berharap agar pemrintah pusat dapat memperhatikan mereka.
Jose menambahkan, mereka sudah 10 tahun di Sumsel, namun sekalipun belum pernah mendapatkan bantuan tersebut. Padahal bantuan tersebut saat ini katanya sudah memasuki tahap kedua. Menurutnya, berdasarkan informasi yang mereka terima eks warga Timtim daerah lain sudah menerimanya sejak beberapa waktu lalu. (fir)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: