Masih ada Lurah yang hambat masyarakat untuk ikuti program Rumah Murah

PALEMBANG – Walaupun Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan telah mengumumkan pendaftaran rumah murah di kelurahan-kelurahan di Kota Palembang. Namun masih saja ada lurah-lurah yang ogah-ogahan melayani masyarakat yang ingin bertanya soal rumah murah tersebut. Mereka malahan berkata masyarakat sebaiknya langsung menanyakannya kepada pihak Pemerintah Propinsi.

Hal ini tentunya bertentangan dengan instruksi Pemerintah Propinsi yang menjadikan kelurahan sebagai tempat mendaftar bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah murah ini. Asisten 3 Pemerintah Propinsi Sumsel, Aidit Aziz, menyatakan bahwa pembukaan pendaftaran tanggal 15-19 Juni. Setelah itu baru verifikasi dilakukan pemrintah priopinsi. sebelumnya sejak jauh-jauh hari pemerintah propinsi telah mengumumkan hal tersebut di media massa agar masyarakatjuga mempersiapkan diri.

Sementara itu Camat Ilir Timur I Aris saputra menyatakan pihaknya telah mengintruksikan seluruh kelurahan untuk melayani masyarakt miskin yang ingin mendapatkan rumah murah tersebut. Dia menjamin untuk diwilayahnya para lurah akan melayani masyarakat tersebut secara gratis. (Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: