Penyakit Mulai serang Korban kebakaran

PALEMBANG – Diare mulai serang warga korban kebakaran di Lorong Keramat Kelurahan 5 Ulu Palembang. Selain diare, gatal-gatal dan ISPA juga mulai menyerang warga.

Menurut Camat Seberang Ulu 2 Palembang Kurniawan, warga yang datang ke posko kesehatan dan mengeluhkan berbagai penyakit ini rata-rata 20 orang perhari. Sebagian besar dari mereka adalah anak-anak. Menanggapi hal ini Wakil Walikota Palembang, Romi Herton mengatakan/ pihaknya telah menyiagakan posko kesehetan untuk melayani kesehatan korban kebakaran.

Sementara itu, siang tadi, PT Sido Muncul juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan tersebeut diserahkan langsung oleh Dirut PT Sidomuncul Irwan hidayat.

Sementara itu berdasarkan pantauan Trijaya FM banyak warga yang masih berusaha mencari barang – barang berharg a miliknya di puing-puing rumah mereka. Seperti diketahui, hampir 100 rumah di kelurahan 5 Ulu Palembang, habis terbakar minggu dinihari 7 Juni lalu. Sekitar 160 kepala keluraga kehilangan tempat tinggalnya. (Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: