Kampanye akbar : Hari pertama Pasangan JK-Win tidak akan melakukan kampanye rapat umum

PALEMBANG – Kampanye terbuka berupa rapat umum, hari pertama, Kamis (11/06/2009), sepertinya akan sepi. Pasalnya tim JK Wir yang mendapatkan giliran pertama, tidak akan melakukan kampanye akbar. Mereka memilih , hari pertama ini dengan melakukan koordinasi anta tim pendukung.

Menurut Ketua Tim kampanye JK Win Sumsel, Wasista Bambang Utoyo, pihaknya di hari-hari pertama kampanye ini akan melakukan koordinasi sampai ke daerah, demi mematangkan persiapan kampanye selanjutnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya, lebih menyiapkan beberapa perangkat menghadapi hari pemungutan suara, misalnya penyiapan saksi-saksi. Itu diarasakan lebih penting. Namun, tetap saja, kampanye akan tetap dilakukan, menyesuaikan dengan jadwal JK atau Wiranto.
Berdasarkan inforamsi dari pusat, JK siap ke Palembang pada tanggal 17 juni mendatang, sedakangkan Wiranto pada tanggal 20 juni.

Dia tidak mengelak, Tim pemenangan JK Win sengaja tidak melakukan kegiatan di awal-awal kampanye dan lebih memilih mengefekstifkannya di hari-hari terakhir kampanye. Seperti diketahui KPU sudah mengatur, setiap pasangan akan mendapatkan jatah berkampanye di setiap provinsi sebanyak 8 kali (Jon/Fir)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: