Pilpres : KPU Palembang Tetapkan 4 Lokasi Kampanye

PALEMBANG – Empat lokasi kampanye pilpres 2009 di Kota Palembang sudah ditentukan dan ditetapkan oleh KPUKota Palembang. Masing-masing adalah Stadion Bumi Sriwijaya, Lapangan Patrajaya, Lapangan Stadion Kamboja dan Lapangan PRPGOT di Kenten.

Anggota KPUKota Palembang Wastu Widya yang ditemui Selasa (9/6) mengatakan, lapangan tersebut akan digunakan pada kampanye terbuka tanggal 11Juni sampai 4 Juli 2009.

“Pasangan calon atau tim kampanye pasangan calon yang mendapatkan jadwal kampanye pada hari yang bersangkutan, boleh menggunakan satu atau lebih lokasi tersebut,” kata Wastu.

Menurutnya, kampanye rapat terbuka tanggal 11 Juni dimulai dari pasangan JK-Wiranto, tanggal 12 Juni pasangan Mega-Prabowo dan tanggal 13 Juni adalah pasangan SBY-Boediono.

“Selanjutnya akan berulang sesuai dengan urutannya,” kata Wastu. Sementara itu hingga saat ini baru dua tim kampanye yang menyerahkan daftar tim kampanye pasangan calon. Mereka adalah Mega-Prabowo dan SBY-Boediono. Sedangkan dari pasangan JK-Wiranto ditunggu hingga esok hari.

“Besok juga kami harapkan setiap tim kampanye sudah menyerahkan titik lokasi kampanye pasangan calon. Kami akan mengatur lokasi untuk tiap pasangan calon,” ujarnya. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: