Dewan Targetkan 14 Agustus Pekerjaan Tuntas

PALEMBANGDPRD Sumsel mentargetkan paling lambat 14 Agustus 2009 tugas-tugas kedewanan telah selesai. Setelah itu tinggal menunggu berakhirnya masa jabatan sebagai anggota DPRDProvinsi Sumsel periode 2004-2009. Menurut Ketua DPRDProvinsi Sumsel Zamzami Achmad, saat ini masih ada tiga pekerjaan yang harus diselesaikan dewan periode sekarang.

Pertama soal APBDPerubahan 2009, kedua mengenai Perda Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Provinsi Sumsel dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ)Sumsel 2008.

“Paling lambat 14 Agustus 2009 tiga tugas tersebut dapat diselesaikan dan dituntaskan. Bila tiga item itu selesai, artinya tidak ada lagi pekerjaan yang tersisa,” kata Zamzami yang ditemui di DPRDProvinsi Sumsel.

Dikatakan bahwa yang saat ini sudah siap dibahas adalah mengenai RAPBDPerubahan 2009. Eksekutif telah menyampaikan bahan-bahan mengenai perubahan anggaran tersebut meski jumlah secara rinci belum diketahui besaran perubahan anggaran. “Besok akan dilakukan rapat panitia musyawarah DPRDProvinsi Sumsel untuk membahas jadwal persidangan mengenai RAPBDPerubahan 2009,” tegas Zamzami.(sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: