KPU Sumsel telah susun Jadwal kampanye Pilpres

PALEMBANG – KPU Sumsel telah menyusun jadwal kampanye pasangan capres dan cawapres untuk wilayah Sumsel. Setiap pasangan akan memperoleh 8 kali kesempatan berkampanye.

Anggota KPU Sumsel, Ong Berlian mengatakan, dari jadwal yang telah disusun, capres dan tim kampanyenya dapat berkampanye di seluruh kabupaten kota dimana satu hari hanya boleh satu pasangan yang berkampanye.

“Pada 11 Juni, yang pertama mendapatakn giliran pasangan JK-Win, besoknya Mega-Prabowo dan besoknya lagi SBY- Budiono, begitu seterusnya,” kata Ong.

Ong menambahkan, jadwal tersebut akan segera dikirim ke KPU kabupaten/ kota agar KPUdaerah bisa menentukan tempat atau loaksi yang dapat digunakan untuk berkampanye.

Sementara itu, walikota dan wakil walikota Palembang akan mengajukan cuti secara bergantian. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan kekuasaan, saat mereka berkampanye. Seperti diketahui Eddy Santana Putra dan Romi Herton masuk dalam tim kampanye Mega- Prabowo. Romi Herton sendiri didaulat sebagai ketua tim pemenangan Mega-Prabowo (Jon/Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: