Tim Relawan Pelangi Nusantara Dideklarasikan

PALEMBANG – Tim Relawan Pelangi Nusantara Komunitas Sriwijaya dan Komunitas Wong Kito, resmi dideklarasikan di Palembang, Selasa (2/6). Peresmian dilakukan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto, Alwi Hamu. Peresmian bertempat di Pasar Multiwahana, Sako. Peresmian yang ditandai dengan pelantikan pengurus Tim relawan pelangi nuasantara dari dua komunitas tersebut.

“Tim relawan ini diharapkan bisa mendukung pasangan capres-cawapres JK-Wiranto pada Pilpres 2009 sehingga dapat menjadi pasangan presiden dan wakil presiden,” ujar ujar Alwi.

Dijelaskan bahwa pelantikan tersebut memang tidak dilakukan di hotel-hotel mewah, tetapi di pasar-pasar. Hal itu karena JK ingin memberdayakan ekonomi masyarakat secara nasional.

“Beliau mempelopori kredit murah dan juga penggunaan produksi dalam negeri. JK juga bekerja menciptakan keamanan dalan negeri seperti di Aceh dan di Ambon,” ujarnya.

Pelantikan berlangsung lancar, sederhana dang singkat ditengah aktivitas masyarakat di pasar tradisional. Mereka yang hadir adalah para anggota tim relawan tersebut. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: