Pimpinan Dewan Bakal Gelar Rapim Sikapi Masa Jabatan

PALEMBANG – Menyikapi informasi yang berkembang mengenai jadwal pengucapan sumpah/janji anggota DPRDProvinsi Sumsel yang lebih cepat sebulan dari jadwal seharusnya, pimpinan DPRD Sumsel berencana akan menggelar rapat pimpinan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Bihaqqi Soefyan yang ditemui Selasa (12/5) mengatakan, akan ada rapat pimpinan untuk membahas informasi yang berkembang. Selanjutnya akan membuat kesimpulan rapat pimpinan.

“Mudah-mudahan dari pertemuan pimpinan nanti sudah bisa menghasilkan kesimpulan. Apakah dewan akan melakukan klarifikasi ke Mendagri atau tidak atau klarifikasi ke KPURI,” ujarnya yang ditemui di ruang kerjanya.

Menurut Bihaqqi, surat keputusan peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRDProvinsi Sumsel periode 2004-2009 tertanggal 16 September 2004. Sedangkan pengucapan sumpah/janji atau pelantikan anggota dewan tanggal 22 September 2004. SK anggota DPRDSumsel periode 2004-2009 bernomor 161.26-657 Tahun 2004. SK tersebut ditandatangani oleh Mendagri Hari Sabarno.

Sementara itu, KPU Sumsel telah mengutus anggotanya ke KPU Pusat untuk meminta keterangan soal ini. Anggota KPU Sumsel, Ong Berlian mengatakan, pihaknya telah mengirim Alfiyantoni, meminta keterangan soal ini. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: