KPU Palembang Mulai Proses Jumlah Kursi & Caleg Terpilih

PALEMBANG – KPUKota Palembang mulai besok, Jumat (8/5), mulai melakukan proses penetapan perolehan kursi parpol dan calon tepilih. Besok KPUKota Palembang akan melakukan rapat pleno untuk persiapan.
Ketua KPUKota Palembang Eftiyani, Kamis (7/5), mengatakan bahwa pleno akan menugasi Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu untuk melakukan perangkingan perolehan suara. Dasarnya adalah hasil rekapitulasi suara ditingkat KPUKota Palembang untuk DPRDKota Palembang.

“Dengan demikian tanggal 15 Mei nanti, pleno KPUKota Palembang tinggal melakukan ketok palu penetapan kursi parpol dan caleg terpilih untuk DPRDKota Palembang,” katanya ketika ditemui.

Pasca penetapan tersebut maka KPUKota Palembang akan mempersiapkan diri untuk melayani gugatan dari pihak yang merasa dirugikan dengan keputusan KPUKota Palembang. Menurut Efti, hasil pleno penetapan kursi parpol dan caleg terpilih akan diumumkan tanggal 17 hingga 18 Mei 2009. Tanggal 19 Mei, KPUKota Palembang akan membuat surat pemberitahuan mengenai perolehan kursi dan caleg terpilih. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: