TAA Masih Sebatas Proposal

Palembang – Setelah di evaluasi rencana pembangunan pelabuhan tanjung api-api ternyata masih jalan ditempat pasalnya hingga saat ini para investor yang berminat baru sebatas proposal.

Hal ini terungkap berdasarkan penuturan kepala badan perencanaan pembangunan daerah provinsi Sumsel Yohannes H Toruan usai rapat soal TAA di Ruang Rapat Gubernur Sumsel.

Menurutnya para investor yang masuk masih sebatas proposal dan masalah kepastian masih menunggu beauty contest yang akan diselenggarakan TIM bersama konsultan.

Yohannes mengungkapkan berdasarkan catatannya mulai dari periode gubernur Rosyihan Arsyad hingga Alex Noerdin saat ini ada sekitar 33 investor yang telah mengajukan proposal sebagai tanda berminat untuk berinvestasi dalam pembangunan TAA.

Sedangkan saat perjalanan proyek TAA masih sebatas lelang pengadaaan konsultan keuangan dan konsultan hokum yang akan mendampingi TIM pemprov.

Pihaknya menegaskan bahwa para konsultan tersebut yang akan mendampingi tim pepmprov dalam hal beauty contest memilih para investor TAA, sehingga hingga saat ini belum dapat diketahui investor-investor mana yang serius akan membangun TAA. (fatur/Trijaya)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: