Partai Golkar Sumsel Siap Menangkan JK-Win

PALEMBANG – Terkait dengan telah diresmikannya pasangan Jusuf Kalla (JK) dan Wiranto sebagai pasangan capres dan cawapres Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, 8 Juli 2009, DPD Partai Golkar Sumsel hingga hari ini belum mendapatkan petunjuk dari DPP Partai Golkar untuk pemenangan pasangan tersebut yang disebut JK-Wiranto
Demikian diungkapkan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Sumsel, Nasrun Madang ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (4/05/2009).

Nasrun yang juga menjabat sebagai salah seorang Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel mengatakan, meskipun deklarasi pencalonan pasangan JK-Wiranto diputuskan oleh 25 DPD Partai Golkar tingkat provinsi, tetapi keputusan tersebut tetap menjadi keputusan nasional sehingga DPD Partai Golkar Sumsel tetap mendukung keputusan tersebut.

Ia menambahkan, DPD Partai Golkar Sumsel tetap akan loyal mendukung dan menuruti keputusan dari DPP Partai Golkar dan Partai Hanura. “Seluruh kader Partai Golkar tetap akan solid. Kalaupun ada sedikit perbedaan, namun perbedaan tersebut hanya sebagai riak-riak politik,” ujar Nasrun.

DPD Partai Golkar Sumsel tetap akan berjuang memenangkan pasangan JK-Wiranto pada pilpres 8 Juli 2009. Seluruh mesih partai akan dikerahkan untuk kemenangan pasangan tersebut.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: