Sriwijaya FC Akan Pangkas 30 persen Pemainnya

PALEMBANG-Memasuki musim selanjutnya liga Indonesia, klub Sriwijaya akan memangkas sekitar 30 persen pemainnya saat ini. Tim lima sudah dibentuk untuk mencari dan mengevaluasi pemain-pemain yang akan dipakai Sriwijaya musim depan.

Hendri Zainuddin , Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC mengatakan bahwa setelah jajaran direksi PT SOM melakukan rapat evaluasi pihaknya sudah membentuk tim lima untuk mencari pemain Sriwijaya untuk musim depan dan merumuskan siapa-siapa pemain yang kurang memberikan kontribusi kepada klub dan memangkasnya. Selain itu tugas tim lima ini juga mempersiapkan perangkat tim untuk musim 2010.

“Kami akan bekerja secepatnya sebab tidak menutup kemungkinan banyak klub yang juga menginginkan pemain-pemain Sriwijya jadi harus disiapkan siapa saja yang masih bertahan dan tidak lalu mencari pengantinya,”katanya, Kamis (30/4).

Setidaknya, kata Hendri perombakan itu sekitar 30 persen pemain saja, artinya ada sekitar 7-8 pemain dipangkas dari 27 pemain yang dimiliki Sriwijaya.

“Kami akan mempertahankan sekitar 70 persen pemain ,”katanya.

Selain itu, kata Hendri tim lima akan cepat bekerja karena rata-rata pemain Sriwijaya akn berakhir kontrak 1 Juni 2009. Idiealnya pihak manajemen sudah harus membicarakan ikatan kontrak untuk musim deoan satu bulan sebelum masa kontrak tersebut berakhir.

Tim lima terdiri dari, Hendri Zainuddin (direktur teknik), Bariyadi (Manajer), Bakti Setiawan (direktur umum), Rahmad Darmawan (pelatih) dan Faisal Mursyid. (Tmp/Fir)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: