Satu lagi pasar Tradisonal di Palembang akan beroperasi

PALEMBANG – Satu lagi pasar tradisonal hadir di Palembang. Pasar yang dinamakan Pasar 58 itu dibangun di kawasan KM 7 samping Jl Sukarela persisnya di depan kantor Dewan Pimpinan Wilayah PPP. Rencananya pasar ini resmi beroperasi Juni 2009. Pasar tradisional yang mampu menampung 700 pedagang ini dalam tahap penyelesaian dan seluruh petak dan lapak sudah dipesan pedagang.

Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra, meninjau langsung finishing bangunan pasar yang dikelola Koperasi 58 tersebut, Selasa (28/4).

Menurut Eddy Santana, Pasar 58 ini salah satu swadaya koperasi yang patut ditiru karena pendanaannya murni oleh koperasi. Dia mengatakan , Pasar 58 ini bisa mengakomodir para pedagang yang ada di Pasar KM 5.

Palembang sendiri menurut Edi Santana masih membutuhkan 50 pasar tradisional lagi. saat ini pihaknya terus menjalin kerjasama dengan pihak swasta untuk mewujudkannya. (Burman/Sripo)

  1. meskipun pasarnya tradisional, tapi tempatnya jangan tradisional dhong. diperbaiki dengan gedung atau ruko yang nyaman.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: