Stasiun Pengisian gas Elpiji 3 Kg Ditambah

PALEMBANG – Pemerintah kota Palembang memberikan 3 alternatif tempat bagi investor untuk mendirikan Stasiun Pengisian gas elpiji 3 kg baru di Palembang. Ketiga tempat itu di kawasan Sei Lais, Gandus dan Kertapati.

Demikian diungkapkan oleh Asisten 2 Pemerintah Kota Palembang Apriadi S. Busri seusai menerima perwakilan PD PDE. Menurut Apriadi, saat ini ada satu investor yang berencana satu stasiun di kawasan Jakabaring Palembang.

Sementara itu , Manager Pengembang Usaha, PD PDE Sumsel, Nasir Alamlah mengatakan rencana pembangunan stasiun Pengisian gas Elpiji ini akan dibangun pada tahun 2009 ini. Menurutnya, Sekarang masih dalam tahap pembicaraan masalah lahan karena lahan yang dibangun belum ada. Dia menambahkan nvestasi yang akn ditanamkan senilai Rp 7 miliar dan kapasitas 50 ton per hari. (Burman)

  1. sahamnya gede juga ya.

  2. PT. Baja kurnia adalah Perusahaan pengecoran logam dan permesinan di Ceper, klaten 57465 Jateng. Produk kami yang berhubungan dangan pengisian gas LPG adalah Chain conveyor untuk tabung dengan harga yang kompetitif, bila perasahaan bapak membutuhkan silahkan hubungi kami supriyanto hp. 081548651498

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: