KPU Provinsi Sumsel Mulai Rekap Suara

PALEMBANG – KPU Provinsi Sumsel hari ini memulai rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2009. Rekap yang dilakukan terhadap rekap KPU kabupaten/kota untuk suara DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi Sumsel. Rekap dimulai sekitar pukul 10.00 dan berlangsung di Aula KPU Provinsi Sumsel di Jakabaring.

Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiyah mengatakan, walaupun baru 3 KPUD yang menyerahkan yaitu Ogan Ilir, Musi Rawas dan Pagar Alam, tapi pihaknya akan tetap menjalankan rekapitulasi secara bertahap. Menurutnya, saat ini beberapa KPUD, rekapnya sudah dalam perjalanan.

Dia menargetkan rekap selesai pada tanggal 24 April, namun jika melewati batas waktu, rekap tetap akan dilanjutkan karena rekap di tingkat KPU pusat sendiri baru akan dilaksanakan pada tanggal 27 April nanti. (Jon)

  1. ternyata pemilu blom selesai.

  2. KPU MEMBLE!! GANTI SEMUA ANGGOTANYA

    Pemilu ialah saluran penting bagi pembimbing demokrai Indonesia di 5 tahun mendatang. Dan dari sekian banyak kisah dalam kehidupan demokrasi, yang mengambil peranan penting adalah KPU. Oleh karena itu KPU menepati urutan pertama dalam segala rumusan kesalahan. KPU bertanggung jawab atas segala kesalahan yang di buatnya.

    KPU, lembaga independen di tunjuk pemerintah dalam penyelenggaraan pemilu. Dalam pergaulan sehari-hari ia menjadi poros demokasi. Masyarakat menaruh harapan besar pada KPU.

    Berhari-hari, hingga berbulan-bulan, KPU bekerja. Sekian lama, waktu yang dibutuhkan tapi yang terjadi jauh dari sempurna. Mulai kisruh DPT, tertukarnya surat suara, ketidak independenan KPU membuat tanda tanya besar dalam masyarakat. Ada apa dengan KPU??? KPU tidak becus menyelenggarakan pemilu. KPU tidak bercermin dari kesalahannya yang lalu.

    Oleh karena itu , aku berharap semoga presiden memberi peringatan keras dan memecat semua anggota KPU. Sebelum kita semua celaka karena nya.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: