Karena habis masa sewa, rekapitulasi kembali dipindah ke kantor KPU Palembang

PALEMBANG – KPU Kota Palembang terpaksa memindahkan tempat rekapitulasi suara dari Aula Flamboyan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) ke Kantor KPU Kota Palembang. Pemindahan tersebut karena sewa tempat di UTP telah habis per 19 April 2009. Selain itu Selasa besok ada acara yudisium UTP.

“Kita memang membooking aula sampai tanggal 19 April 2009. Diperkirakan tanggal 19 April rekap di KPU Kota Palembang sudah selesai. Nyatanya tidak bisa selesai tanggal 19 April,” ujar anggota KPU Kota Palembang, Abdul Karim.

Sejauh ini baru surat suara tingkat DPD dan DPR RI yang sudah selesai dihitung minus surat suara dari kecamatan IB I, sedangkan untuk tingkat DPRD Propinsi baru 6 kecamatan,sedangkan DPTD kota Palembang baru 2 kecamatan.

Rekap yang berlangsung di KPU Kota Palembang akan berlangsung diluar ruangan atau outdoor. Saat ini tengah didirikan tenda-tenda untuk tempat melakukan rekapitulasi. Rekapitulasi tersebut akan dilanjutkan malam nanti. Rekapitulasi melanjutkan rekap suara DPRD Provinsi Sumsel dan rekap suara DPRD Kota Palembang.

Sementara itu, berdasarakan informasi yang diterima dari KPU Sumsel, saat ini baru dua KPU daerah yang menyrahakan hasil rekapitulasinya, keduanya adalah Kabupaten Ogan Ilir dan OKI.(jon/sripo)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: