Anggota Dewan Diimbau Kembali Bekerja

PALEMBANG – Para anggota dewan kota (DPRD) Palembang yang sudah mengikuti pemilihan legislatif diimbau kembali ke habitatnya sebagai anggota dewan. Masih banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam rangka penyelenggaraan pemerintah.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palembang, Harmen Abbas mengatakan para anggota dewan yang belum aktif masuk harus segera berkumpul kembali untuk melaksanakan tugasnya.

“Saya sebagai Ketua BK menghimbau, mari para anggota dewan yang ikut mencalonkan diri, kembalilah ke habitatnya. Serahkan perhitungan suara kepada petugas yang berwewenang, pemilu sudah usai, tugas kita masih banyak,” ajak Harmen Abbas.

Menurut Harmen Abbas saat pasca pemilu legislatif ini masih banyak anggota dewan yang belum aktif bahkan mencapai 60 persen.

“Okelah satu dua hari ini kita berikan kelonggaran tapi senin beesok kalau masih tidak masuk aku teriaki mereka,” tegasnya sembari

mempertanyakan untuk apa anggota dewan berkeliling TPS, PPK dan KPU hanya untuk mengawal suaranya. “Justru kesannya tidak bagus,” ungkap Harmen. (Sripo/Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: