Rekap suara tingkat Kota tertunda

PALEMBANG – Rencana KPU Kota Palembang, hari ini, untuk melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2009 sepertinya akan terunda tertunda. Pasalnya, baru satu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang mengirimkan hasil reka nya ke KPU Kota.

Ketua KPU Kota Palembang, Efitiani mnegatakan, sampai hari ini baru baru satu PPK yang menyerahkan hasil rekapituilasi suara, itupun baru tingkat DPD, yaitu PPK Ilir Timur 1, sedangkan suara lainnya belum mereka terima.

“Kami berikan batas waktu sampai tanggal 17 malam, karena KPU Propinsi juga men-deadline-kita harus menyerahkan hasil rekap ke KPU propinsi paling lambat tanggal 19 April,” ujar Eftiani.

Menurut Eftiani, jika surat suara sudah mulai masuk, pihaknya akan mulai melakukan rekap surat suara , tanggal 17 April mendatang di Aula Universitas Tridinanti Palembang.

Sementara itu, jika pada tanggal yang sudah ditetapkan PPK belum menyelesaikan rekapitulasinya, maka KPU Kota Palembang akan mengambil alih perhitungannya. Eftiani menambahkan, pihaknya telah menghimbau ke PPK segera mengirimkan hasil rekap yang sudah ke KPU, sehingga KPU kota Palembang sendiri bisa memulai untuk melakukan perhitungan suaranya. (Jon)

    • islamarket.net
    • April 15th, 2009

    tertunda atau menunda? hayo ngaku!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: