Tak Peroleh Suara, Alat Rebana Ditarik Kembali oleh Caleg Partai Demokrat

PALEMBANG – Kasus caleg yang menarik bantuannya kepada masyarakat akibat tidak memperoleh suara pada pemilu lalu, ternyata terjadi juga di Palembang. Ibu-ibu grup rebana Nurul huda, lorong Rian Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang mengeluhkan ulah dari caleg partai democrat dapil daerah tersebut, yang bernama Faturahman, karena telah menarik alat-alat rebana yang sudah disumbangkannya kepada grup tersebut.

Menurut Masyitoh, salah seorang anggota grup rebana mengatakan, sebelumnya calon ini mengatakan pemberian ini jangan disangkut pautkan dengan pemilu. Namun kenyataannya lain, karena si calon hanya mendapatykan satu suara di lorong tersebut. Adapun alat-alat rebana yang ditarik itu adalah, organ tunggal milik Techno, 6 unit alat rebana dan 3 tamborine.

Sementara itu, Faturahman ketika dimintai konfirmasinya mengatakan, dirinya tidak mengetahui penarikan alat-alat tersebut. Menurutnya, bantuan yang telah diberikannya juga, bukan untuk kepentingan kampanye, tapi diberikannya saat reses. Itupun tidak diberikan secara langsung, tapi melalui saudaranya. (Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: