Mutiara Sore

PALEMBANG – Setiap hari Rabu, mulai tanggal 9 April 2009, pukul 17.00 – 18.00 WIB, akan hadir Mutiara Sore. Acara yang akan menghadirkan Ustad Dikdik Sodikin dari Dompet Peduli Umat Darut Tauhid cabang Palembang dan Lampung sebagai narasumber tetapnya akan membhasa berbagai permasalahan dari sudut pandang ke Islaman.

Di edisi perdananya, Selain Ustad Dikdik, hadir juga Kiagus H Umar Zen, Pengawas Program Kemitraan dari PKBL Pertamnina region 2 Sumabgsel. “Ini adalah lembaga pembinaan Usaha Kecil dan Koperasi dilingkungan Pertamina yang keberadaan dan kegiatannya merupakan penugasan Pemerintah untuk ikut memberdayakan Usaha Kecil dan Koperasi diprioritaskan yang berada disekitar wilayah operasi Pertamina dan Mitra Bisnis dalam mendukung kelancaran kegiatan operasi perusahaan,” ujar Umar.

PKBL Pertamina ini bekerja sama dengan Darut Tauhid Palembang untuk terus memberikan pemberdayaan kepada para mitra Pertamina. Bagaimana caranya? “Biasanya kami memberikan pencerahan spiritual, karena hanya melalui jalan Tuhan, maka semua hal dapat berjalan lancar. berserah, ikhlas, dan meyakini bahwa segala sesuatu adalah titipan Allah,” ujar ustad Dikdik. (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: