Klub kebugaran, pilihan warga metrpolitan

Memiliki komunitas khusus memang menyenangkan apalagi jika dalam komunitas tersebut kita bertemu dengan orang orang yang memiliki kesamaan visi dan misi.

The Club di radio Trijaya FM Palembang kali ini ( Sabtu 11 april 09 ) mencoba mengupas sisi lain dari klub kebugaran. Sekelompok orang yang mengimpikan hidup sehat atau meng create tubuh mereka menjadi bentu bentuk tertentu berkumpul di sebuah tempat lengkap dengan peralatan dan para instrukturnya. Dengan semangat mereka yang tergabung dalam klub kebugaran langsung mengikuti satu persatu instrusksi yang diperintahkan.

Taukah anda kalau harga kesehatan itu sangatlah mahal?

Ternyata, Klub klub kebugaran ini dibentuk dengan biaya yang tidaklah murah. Pusat kebugaran sendiri tidak didirikan di sembarang lingkungan. Hanya di tengah kota, atau didalam komplek komplek real estate, bahkan di hotel hotel berbintang.

Mereka dikenakan biaya biaya, diantaranya Iuran perbulan yang bisa mencapai 1,4 bahkan 2 juta, tidak cuma itu biaya perbulan yang harus mereka bayarkan juga hampir 500ribu rupiah. Inilah sisi lain dri klub kebugaran ini.

Tidak heran, banyak anggotanya terdiri dari profesional muda, mapan dan metropolis. Apa kah anda sudah bergabung didalamnya? (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: