PAW DPRD Sumsel Dilantik 13 April

PALEMBANG – Menjelang berakhirnya massa jabatan anggota DPRD Sumsel periode 2004-2009, tiga anggota DPRD Sumsel periode 2004-2009 akan diganti atau dilakukan Penggantian Antar Waktu (PAW). Surat Keputusan Mendagri telah diterima oleh pimpinan DPRD Sumsel seminggu yang lalu.

Mereka yang akan di PAW adalah Dhennie Zaenal (Partai Golkar) digantikan Lies Saleh Coto, Ahmad Syafiar (Partai Golkar) digantikan oleh M Aminuddin dan A Latif Hasyim (PBR) digantikan oleh Sri Rahayu.
Rencananya pelantikan anggota DPRD Sumsel Pengganti Antar Waktu dilakukan setelah Pemilu 2009 yakni 13 April 2009. Namun, khusus untuk Latif Hasyim ditunda hingga 21 April 2009. Hal itu diputuskan setelah ada permintaan dari Latif untuk menunda. Alasannya karena proses PAW masih ada gugatan di pengadilan.

“Khusus Latif Hasyim, PAW ditunda hingga dua minggu kedepan karena ada permintaan dari yang bersangkutan karena dalam proses hukum,” ujar Ketua DPRD Sumsel Zamzami Achmad, Selasa (7/4).

Sedangkan menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel Elianuddin HB, batas akhir PAW adalah empat bulan sebelum akhir massa jabatan anggota dewan. Bila akhir massa jabatan anggota DPRD Sumsel 24 Agustus 2009, maka batas akhir PAW adalah 24 April 2009. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: