Gubernur Ancam Tutup PT Wahyuni Mandira

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengancam akan menutup PT Wahyuni Mandira jika management tidak segera menuntaskan kasus PHK diperusahaan tersebut.

Dihadapan para buruh yang terus berunjuk rasa dalam beberapa hari ini, Alex Noerdin berjanji akan memperjuangkan nasib para buruh ini terutama hak-hak mereka.

“kita akan tutup perusahaan jika tidak menuntaskan kasus ini,” kata Alex singkat. Dia juga melihat pihak perusahaan tidak kooperatif untuk menyelsaikan permasalahan para buruh. Pemprop juga menurut Alex, melihat persoalan secara proporsional.

Sementara itu, siang ini Pemprop Sumsel segera engadakan rapat dengan manajemen PT WM. Sebelumnya para buruh terus berunjuk rasa memperjuangkan nasib mereka. Salah satunya mereka juga meminta agar pihak kepolisan membebaskan ketua Serikat pekerja setempat yang ditahan karena memperjuangkan nasib anggotanya. (fatur)

  1. jgan pak alex seharusnya ditangani ampe tuntas ampe gak ada masalah karena adaribuan orang yg kerja di sna klo di tutup pasti tambah banyak org indonesia yg nganggur

    • uswatun
    • Januari 5th, 2010

    Bagi buruh sabar aja ya. aku selalu doakan moga Allah kasih keadilan yang seadil adilnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: