Tidak Mudah membentuk Kelompok Paduan Suara

Banyak hal yang dapat mendasari mengapa beberapa orang akhirnya tergabung dalam sebuah komunitas, bisa karena Hobby, atau alasan lainnya. Saat ini, banyak kita temui komunita komunitas di palembang yang berupaya untuk menjadikan komunitas mereka bukan sekedar kelompok kumpul kumpul tapi juga bisa memberikan manfaat untuk orang banyak melalui kegiatan sosial, ataupun prestasi prestasi membanggakan.

Diantara sekian banyak komunitas, membentuk komunitas Paduan Suara yang mungkin agak susah. Loh? kok? Bukankah yang suka bernyanyi banyak? tinggal dikumpulkan saja lalu di suruh bernyanyi bersama?

\”Bernyanyi sendiri, dengan beberapa orang, dan paduan suara, jelas bebeda\” demikian dikatakan oleh Pelatih, juga Pengkoordinir Kelompok Paduan Suara di Palembang, Maryadi.

\”Harusnya memang kita memiliki sebuah kelompok paduan suara yang akhirnya bisa mewakili Palembang untuk mengikuti kompetisi di berbagai tempat di Indonesia. Sulitnya mencari penyanyi solo ynag bia membaca notasi, ini yang menjadi kendala\”

sebagai Informasi, saat ini Bp. Maryadi sedang merekrut anggota kelompok paduan suara yang nantinya akan dikirimkan ke Semarang, mengikuti kompetisi nasional.

\”solusinya, kita mencari yang terbaik dari kelompok paduan suara di Palembang, untuk di asah lagi menjadi kelompok paduan suara yang lebih berkualitas, dan ini tidak mudah\” tambahnya.
Wah ternyata lebih sulit bergabung dengan komunitas seperti ini, ketimbang komunitas hobby ya…

The Club, 28 maret 09
dinnaherly

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: