Blackbery + Facebook = harus.

PALEMBANG – ‘Time to Golf….’. itulah salah satu status pada Facebook yang tertera di halaman situs pribadi Liza Sako beberapa bulan lalu. Perempuan kelahiran Palembang yang saat ini tergabung dalam Stage Management, event dan weding organizer. “Bisa dibilang saya saat ini sangat addict dengan facebook,” ujarnya yang pagi itu hadir di Trijaya.

Tak sulit menghubungi perempuan yang pernah menjabat sebagai Store Manager J.CO Palembang ini. Trijaya menghubungi LIza melalui pesan facebook mengenai ketersediannya menjadi narasumber di acara Blogger Community “Boleh boleh…kebetulan rumah saya nggak terlalu jauh dari Trijaya.” ujarnya.

Pengguna Blackberry berwarna merah ini tergabung dalam Blacberry Community yang dibentuk oleh telkomsel. Liza banyak menceritakan betapa tergantungnya Ia dengan Blackberry nya. “saya kan saat ini bekerja di EO, jadi memang harus selalu update. Cek dan balas email bisa dimana saja dan kapan saja”.

Bagaimana dengan facebook? “wah facebook saya sendiri sudah nggak tau tuh ada berapa temen. semua yang request saya approve. sekali lagi karena saya ini bekerja di wilayah yang sangat perlu jejaring. jadi siapa yang mau berteman ya hayuk aja. karena sempat beberapa kali juga saya menemukan klien dari facebook.” (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

