Hari ini BLT 2009 dibagikan

PALEMBANG – Bantuan Langsung Tunai (BLT) , hari ini kembali dibagikan. Kecamatan yang pertama mendapatkan bagian adalah kecamatan Bukit kecil. Berbeda dengan BLT sebelumnya, BLT kali ini dibagikan di kelurahan masing-masing.

Salah satu kelurahan yang telah mendapatkan pencairan adalah kelurahan 19 Ilir. Berdasarkan pantauan Trijaya FM, pencairan belangsung dengan tertib. Hal ini disebabkan masih sedikirtnya masyarakat yang mengambil dana ini. Selain itu kemungkinan, kebanyakan penerima BLT belum tahu BLT tidak lagi diambil di kantor pos.

Walikota Palembang, Eddy Santana Putra yang meninjau langsung pembagian ini, sangat mendukung pencairan BLT ini dikelurahan. Pasalnya hal ini mampu memecahkan konsentrasi massa yang datang ke kantor pos.

Sementara itu, salah seorang kepala keluarga penerima BLT, Joni mengatakan, dana ini sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Besarnya dana BLT yang didaptkan tetap Rp.100.00 per bulannya. Tahun 2009 ini, warga kecamatan Bukit kecil yang mendapatkan BLT sebanyak 2400 kepala keluarga. (Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: