Pengurus PWI Sumsel dilantik

PALEMBANG – Gubernur Sumsel meminta kalangan pers untuk ikut menyukseskan pembangunan di Sumatera Selatan terutama proyek pembanguan yang akan berjalan yaitu, pembangunan Pelabuhan Tanjung Api-api dan rel kereta api Double Track.

Hal tersebut dikemukakan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam pelantikan kepengurusan PWI Sumsel yang baru dibawah kepemimpinan Oktap Riady sebgai Ketua dan Firdaus Komar sebagai Sekretaris.

Alex mengatakan pers mempunyai peran penting dalam pembangunan, oleh karena itu pihaknya berharap pers dapat menjadi partner guna menyukseskan percepatan pembangunan di Sumsel. Namun demikian pihaknya juga meminta agar pers juga mengingatan jika gubernur melakukan kesalahan. Pihaknya berjanji akan siap dikritik namun haruslah kritik yang membangun.

Sementara dalam pelantikan ini juga ditandatangani nota kesepahaman antara PWI dan IKADIN Sumsel dalam hal bantuan hukum gratis bagi wartawan yang tersangkut masalah hokum. Namun menurut ketua PWI Sumsel, Oktap Riady, ini hanya untuk wartawan yang menjadi anggota PWI saja .(Fatur/trijaya)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: