trend blackberry, fungsi atau gengsi

Semakin hari dunia tekhnologi semakin gencar menghadirkan produk produk canggih yang berfungsi mempermudah segala kegiatan kita. Dari segala segi, tampaknya manusia akan terus dimanjakan oleh perangkat perangkat temuan para ahli.

Salah satunya adalah blackberry. Sebenarnya ini adalah temuan sejak tahun 97 namun baru marak di gunakan oleh para profesional muda belakangan. Blackberry sendiri merupakan layanan penyampai informasi melalui jaringan nirkabel dari perusahaan telekomunikasi.

“saya biasa gunakan untuk mengirimkan email dengan rekan dan kolega” dikatan wahyu, ketika menghubungi radio Trijaya pada T lifestyle edisi selasa 10 february 2009 yang mengangkat tema Blackberry, funsi atau gengsi.

Ada banyak hal yang bisa kita manfaatkan dari blackberry. Layanan ini memungkinkan kita untuk mengirim kan dan menerima email, browsing serta mengunjungi situs pertemanan.

Semakin meningkatnya pengguna blackberry jika dibandingkan dengan tahun 2004, pertama kali blackberry dikenal di Indonesia menimbulkan pertanyaan; seberapa penting fungsi balckberry.

Buyung, Wartawan Kompas, salah satu pengguna layanan blackberry ketika dihubungi oleh Trijaya melalui telp mengatakan bahwa baginya blackberry benar benar memilik funsi yang luar biasa.
“mobilitas saya sangat sangat tinggi, ketika berburuu berita dan harus menunggu di satu tempat dalam jangka waktu yang tidak sebentar membuat blacberry bisa saya fungsikan sebagai media relasi, sehingga saay bisa tetap berhubungan dengan rekan rekan melalui situs pertemanan.”

Ditanya seberapa penting blackberry untuknya, “jelas penting,” ujarnya.

sementara itu pengguna blackberry lainnya, fadillah mengakui, blacberry baginya adalah sesuatu yang bisa menggambarkan tingkat ekonomi seseorang. Mahasisiwi salah satu univ swasta di Palembang ini mengaku, hampir semua teman teman satu ganknya memiliki blackberry yang jarang difungsikan, dan fakta ini membuatnya merasa wajib memiliki hal yang sama untuk mengikuti trend, dan tetap menjada level ekonomo.
(dinnaherly)

Iklan
    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 15th, 2009

    “blackberry” Itulah salah satu hasil produk kecanggihan tekhnologi di jaman sekarang.

    Kalau mau memandang gengsi,lama – lama bisa menjauh dari khalayak ramai. Yang namanya manusia pasti banyak maunya,terutama memiliki sesuatu. Sebenarnya hal tersebut wajar terjadi di setiap diri seseorang. Tetapi apabila kita kembali ke masalah perekonomian,yaa……. bisa di bilang,mungkin anda adalah salah satu orang yang mampu dan berkecukupan. Sehingga bisa mengikuti trend dan bisa terbilang bagi anda pengguna blackberry ini untuk merasa wajib memilikinya.

    Kalau penggunaan blackberry ini anda manfaatkan untuk trend saja dan malu karena gengsi. Itu adalah kesalahan besar yang anda lakukan.

  1. Kalau Menurut saya Trend Blackberry adalah Gengsi di kalangan masyarakat Indonesia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: