Besar & Tebal, trend perhiasan 2009

Berganti gaya sepertinya menjadi sesuatu yang wajib dilakukan bagi pemerhati fashion, mode bahkan diri sendiri. Setiap tahun setiat sisi dari kehidupan diganti dan disesuaikan pada kebutuhan dan minat yang menjamur di masanya. Dimulai dari model rambut , gadget, model fashion sampai perhiasan.

Tahun 2008 ditutup dengan meningkatnya minat masyarakat pada penggunaan black berry, batik dan model fashion bergaya 60 an juga banyak dijumpai di sepanjang 2008. bagaimana dengan perhiasan?

T-Lifestyle edisi 2 desember 2008 yang lalu, mengupas seputar trend perhiasan yang bakal diminatidi tahun 2009 mendatang.

Namun sebelumnya, kalau kita bicara masalah perhiasan,  sepertinya tidak bisa dilepaskan dari wanita secara individu atau berkelompok. Bagi kaum wanita perhiasan bukan cuma investasi namun juga pelengkap busana yang tanpanya penampilan akan terlihat biasa.

Di sepanjang 2008, emas menduduki posisi yang aman, dan cukup diminati seperti tahun tahun sebelumnya, emas putih atau kuning cukup diminati disamping berlian tentunya.

Yang menarik 2008 juga diramaikan oleh trend perhisana yang mengandung medical effect. Perhiasan kesehatan, semakin menekankan bahwa perhiasan bukan cuma untuk perempuan namun mulai ramai dipakai oleh laki laki.

Trend perhiasan kesehatan berbagai variasi masih tetap ada samapi dengan penghujung tahun.

Lalu bagaimana dengan 2009? Terungkap bahwa di tahun 2009, Elizabeth Wahyu, pencipat desain perhiasan, mengatakan permukaan yang kasar dan bentuk perhiasan tebal dan besar akan merajai pasar perhiasan di 2009. Ornamen yang juga akan mempercantik adalah batu batuan warna warni yang disesuaikan denngan kebutuhan si pemakai, pesta, casual, atau kerja.

Lalu, bagaimana dengan anda, apakah sudah mempersiapkan budget nya? (dinnaherly)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: